Di Usia Emas, Bank Lampung Bangkit dan Lebih Kompetitif


Bandar Lampung : Direktur Utama Bank Lampung Mangkoe Sasmito mengatakan, , Bank Lampung ditengah persaingan yang kompetitif, tertatih tatih hingga berusia 50 Tahun telah meraih berbagai penghargaan. 
“Namun Bank Lampung tidak merasa puas, kami akan terus memperbaiki kinerja, meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat/nasabah. Dalam rangka peningkatan dan pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung,” kata Makngkoe, pada Stakeholder Gathering dalam rangka HUT Bank Lampung ke-50 TAHUN DI Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Jumat Malam (29/1).
Sementara Kabag Humas  Pemprov Lampung, Heriyansyah, menambahkan,Stakeholder Gathering merupakan rangkaian peringatan tahun emas ke-50 Bank Lampung pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2016. 
“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung Gubernur, mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya Stakeholder Gathering ini. Sebagai momentum untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Stakeholder dengan Bank Lampung agar kedepan dapat menjadi lebih baik. Semoga diusianya ini, Bank Lampung dapat lebih mengembangkan bisnisnya ditahun-tahun mendatang, dalam rangka mewujudkan Banknya masyarakat Lampung yang kuat, kompetitif dan kontributif bagi pembangunan daerah Lampung.
Acara juga dimeriahkan oleh Penampilan Inka Mamamia dan Perform Denny Darco (Pelukis Pasir) dari Jakarta. Acara diakhiri dengan penyerahan lukisan Gliter kepada Gubernur Lampung dari Denny Darco.(rls)

Post a Comment

0 Comments