KPU Waykanan Beri Award PPK

WAYKANAN :   Komisi Pemilihan Umum daerah(KPUD) Way Kanan memberikan penghargaan bagi PPK memenuhi nominasi berupa KPU Way Kanan Award 2015, yang terselenggara di kalaman kantor KPU setempat, Sabtu (30/1).

Komisioner KPU Way Kanan Erwan Bustami, S.H., M.H., mengatakan, KPU Waykanan Award diberikan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas dedikasi, loyalitas serta kerja keras Penyelenggara dalam mensukseskan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Way Kanan tahun 2015.

“KPU Way Kanan Award 2015 memberikan penghargaan kepada penyelenggara pilkada Way Kanan tahun 2015 tingkat PPK, dalam rangka pemberian award ini tentunya KPU sudah melakukan penilaian dari awal tahapan hingga tahapan akhir pilkada. Kita melihat kinerja dari teman-teman PPK meski kita tidak bisa memberikan reward setidaknya kita berikan award," ujar erwan bustami di ruangan.

KPU Way Kanan Award memberikan penghargaan kepada PPK se-Kabupaten Way Kanan dengan 6 kategori yaitu kategori sosialisasi yang diraih oleh PPK Kecamatan Kasui, PPK Kecamatan Banjit, dan PPK kecamatan Negri Besar.

Kategori  rekapitulasi perolehan suara yang diraih oleh PPK Kecamatan Buay Bahuga, PPK Kecamatan Bahuga dan PPK Kecamatan Negara Batin.

Yang meraih kategori pemutakhiran data pemilih adalah PPK Kecamatan Negara Batin, PPK Kecamatan Rebang Tangkas dan PPK Kecamatan Buay Bahuga. Kategori pemasangan alat peraga kampanye diraih oleh PPK Kecamatan Baradatu, PPK Kecamatan Bumi Agung dan PPK Kecamatan Pakuan Ratu.

Selanjutnya kategori pendistribusian logistik diraih oleh PPK Kecamatan Blambangan Umpu, PPK Kecamatan Kasui dan PPK Kecamatan Way Tuba. Dikategori terakhir yaitu kategori Administrasi diraih PPK Kecamatan Kasui, PPK Kecamatan Negri Agung dan PPK Kecamatan Gunung Labuhan.

Keputusan pemenang award berdasarkan SK KPU nomor 02/KPTS/I/2016 tanggal 29 Januari 2016. Selain PPK yang mendapatkan award, KPUD Way Kanan juga memberikan penghargaan kepada Bupati Way Kanan, jajaran Forkopimda, Panwaslu, Stacke holder dan organisasi media yang ada di kabupaten way kanan(PWI dan Pokjawan).(R)

Post a Comment

0 Comments