21 Februari 2016

Dua Tahun Putri Lampung Kian Bersinar di Panggung Putri Indonesia

SHARE
JAKARTA : Selain menenangkan dan memberi motivasi sebelum malam final, Aprilani Yustin juga terlihat hadir langsung mendukung Felicia. Ia cukup menjadi perhatian, beberapa kali wajah Aprilani Yustin disorot oleh kameramen. 

Saat nama Lampung disebut masuk dalam 3 besar, kebahagian muncul dari tribun pendukung Lampung yang salah satunya adalah istri Gubernur Lampung tersebut, kebahagian terlihat di wajahnya dengan mata sedikit nanar.

Sebelumnya, pada babak 10 besar masing-masing finalis mendapatkan pertanyaan yang berbeda, Perwakilan Lampung Felicia mendapat pertanyaan yang dilontarkan Penyanyi Rizky Febian yang merupakan anak dari komedian Sule, dengan pertanyan apa arti kemenangan dan kesuksesan. Di mata Felicia kemenangan dan kesuksesan adalah cara manusia melawan kegagalan dan bangkit dari keterpurukan.

Atas Jawabanya tersebut Ia maju ke babak selanjutnya hingga akhirnya Ia masuk dalam 3 Besar. Selain itu perwakilan Lampung Felicia terpilih menjadi Putri Intelegensia bersama Kalimantan Barat, dan DKI Jakarta 3.

Pada babak 3 besar semua finalis mendapat pertanyaan yang sama yaitu menanggapi quote dari Biarawati Bunda thresa. Sayang Felicia sedikit gugup dan menjawab dengan terbata-bata. Pada pengumuan Felicia menempati Runner up pertama, dan yang menyabet gelar mahkota Puteri Indonesia 2016 adalah perwakilan Sulawesi Utara.

Walau begitu, masyarakat Lampung pastilah bangga dengan pencapaian 2 muli Lampung dalam dua tahun terakhir, apalagi lewat Felicia ini pertama kalinya Lampung masuk 3 besar dan menyabet Putri Intelegensia dan Runner Up 1 yang otomatis terpilih menjadi Putri Indonesia Lingkungan Hidup dan mewakili Indonesia pada Miss Internasional.


Dukungan masyarakat dan pemerintah dalam dua tahun ini dirasakan betul efeknya, dan berhasil membawa harum nama Lampung. Semoga dari keberhasilan ini bisa berimbas pada kemajuan Lampung ke depannya terutama dalam dunia pariwisata. (rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: