Genta Sambut Baik Program 100 Hari Chusnunia

LAMTIM : Ketua Gerakan Cinta Lampung Timur (Genta Lamtim) Fauzi sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur dalam melaksanakan program seratus hari kerja setelah di lantik sebagai pemimpin di Kabupaten tersebut. Terlebih program tersebut mengutamakan keamanan, infrastruktur dan pertanian.
Menurutnya, tiga program yang di pilih oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur dalam seratus hari kerja sangat tepat. Karena menurut Fauzi kabupaten tersebut memang harus lebih di tingkatkan dari segi faktor keamanan.
Fauzi membenarkan apa yang telah di katakan Bupati Chusnunia tentang pentingnya meningkatkan keamanan di kabupaten ini.
"Jika bupati memilih mengutamakan tingkat keamanan dalam salah satu programnya saya rasa itu sangat tepat. Karena setiap kegiatan akan berjalan jika keamanan sudah terjamin,"jelasnya.
Selanjutnya, Fauzi mengatakan, Infrastruktur di Kabupaten Lampung Timur memang perlu perbaikan-perbaikan. Sehingga memperlancar semua program yang di lakukan oleh pemerintah untuk masyrakat Lampung Timur.
Fauzi melanjutkan, bila keamanan sudah di tingkatkan, bidang infrastruktur sudah di laksankan maka segi ekonomi masyrakat dapat di tata dengan baik. Seperti meningkatkan hasil pertanian, karena masyarakat Lampung Timur mayoritas berprofesi sebagai petani.
Fauzi berharap, apa yang telah di lakukan oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia dan Wakil Bupati Lampung Timur Saiful Bukhori dalam programnya dapat berjalan lancar dan tidak merubah visi dan misinya untuk memajukan Lampung Timur hingga lima tahun kedepan selama kepemimpinannya.
"Saya berharap bupati dan wakil bupati kita dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga kabupaten lampung timur lebih maju, dan masyrakatnya lebih sejahtera,"ujar Fauzi saat di konfirmasi melalui telpon pribadinya
Selain itu ia juga berharap, pemerintah dapat terlebih dahulu memperbaiki kota Sukadana, mengingat wilayah tersebut merupakan wajah dari
Kabupaten Lampung Timur.
"Sebaiknya bupati Lamtim juga dapat memperbaiki Kota Sukadana, agara wajah Kabupaten Lamtim ini di kenal lebih baik dan lebih indah bagi pelancong-pelancong yang melintas di wilayah tersebut. Bagaimanapun Sukadana adalah wajah Kabupaten Lamtim,"pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments