Gubernur : Kepala Daerah Harus Jadi Lokomotif Pembangunan

BANDARLAMPUNG : Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo berharap pada Kepala Daerah(Kada) yang baru dilantik agar bisa mengemban tugas dengan baik, serta bisa bersinergi dalam menjalankan pogram pemerintah pusat dan program pemerintah provinsi.
Usai pelantikan ini, diharapankan para peminpin, agar benar-benar mengabdi pada masyarakat dan sebagai Lokomotif pembangunan di daerahnya,

"Saya minta semua pemimpin bisa bahu-membahu membangun Lampung dalam pengembangan wisata, ekonomi, kawasan industri dan lain-lain, di sini peran walikota/bupati agar bersinergi dengan provinsi," kata Ridho dalam sambutannya usai pelantikan delapan pemimpin kepala daerah di sekretariat DPRD Lampung Rabu(17/02/2016).

Kemudian, penyelenggaraan pemerintah harus dilaksanakan dengan jujur baik menjalankan program secara vertikal dan horizontal dengan taat hukum dan taat aturan, lalu kata dia, dirinya memberikan kebanggaan pada pemimpin yang baru yang telah melakukan melaksanakan Pemilu dengan sukses dan baik, serta semua elemen, jajaran forkopimda daerah dan semua pihak yang telah membantu menlancarkan Pemilu.
"Dan selamat bekerja disertai harapan agar dapat jalankan amanah dan tugas dengan baik,"tukasnya. (r)

Post a Comment

0 Comments