19 Februari 2016

Pilkada 2017, Ridho Minta Jajaran Siapkan Langkah Strategis

SHARE
BANDARLAMPUNG -- Ketua Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo minta jajaran DPC PD tuk segera siapkan langkah-langkah guna meraih sukses dalam pilkada 2017.

"Persiapan pilkada dengan konsolidasi organisasi harus berjalan berbarengan. Karena itu DPC yang wilayahnya akan pilkada hsrus menyiapkan langkah-langkah strategis sejak dini," kata dia dalam rakorsus DPD & DPC PD se-Lampung, Kamis malam (18/02) di Kantor PD Lampung.

Didampingi sekretaris PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Ridho menegaskan konsolidasi organisasi harus berjalan dengan baik & pada 2016 ini sdh selesai sampai ke tingkat kabupaten-kota.

Terkait dengan pelaksanaan Musda IV PD Lampung pada 27 Februari mendatang, Ridho minta agar kegiatannya dipersiapkan sebaik mungkin, sehingga proses konsolidasi organisasi dapat berjalan dengan baik.

Ketua panitia pengarah M. Yusuf Kohar menyatakan pihaknya sudah menyiapkan materi MUSDA sesuai ketentuan partai. Sementara ketua panitia pelaksana Imer Darius menjelaskan, kegiatan MUSDA telah disiapkan sebaik mungkin, dimana sebelumnya akan dilaksanakan acara ramah tamah keluarga besar PD se-Lampung pada Jumat (26/02) malam.(ebri)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: