Ridho Jamin Tak Ada Diskriminasi Umat

BANDARLAMPUNG : Gubernur Lampung Ridho Ficardo menjamin, Ia akan ayomi dan memberikan perhatian yang sama kepada setiap umat beragama yang ada di Lampung tanpa membeda-bedakan.
Hal tersebut Ia sampaikan saat memberi sambutan kala menghadiri Perayaan Kuningan umat Hindu, yang dipusatkan di Pura Kerti Bhuana, Bandar Lampung, Sabtu (20/2/2016).

"Saya jamin, tidak ada diskriminasi umat. Apalagi umat hindu yang ada di Provinsi Lampung saya yakin hampir 99% ber-KTP Lampung, untuk itu jangan pernah merasa menjadi tamu di tanah sendiri. Bapak-Ibu adalah Warga Lampung." Ujar Ridho di depan Ribuan Umat Hindu yang hadir.

Termasuk umat beragama yang lain, tidak ada yang berbeda, semua adalah masyarakat Lampung dan Pemerintah akan ayomi. Untuk itu Ridho mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama menjaga kedamaian dan mendukung pembangunan yang sedang digulirkan di Lampung.


Dalam Kesempatan ini Ridho juga menjabarkan beberapa program pembangunan yang sedang berlangsung. Salah satunya memohon kelancaran pembangunan 3 Bendungan dan Jalan Tol Trans Sumatra, terutama mengenai pembebasan lahan. Walau sejauh ini terbilang sangat lancar namun tetap ada beberapa yang masih belum menemui titik kesepakatan. Untuk itu dibutuhkan pengertian dan dukungan semua pihak.(rls)

Post a Comment

0 Comments