5 Februari 2016

Ridho Lepas 3300 Paket Sapi Breeding

SHARE
LAMTENG : Gubernur Lampung Ridho Ficardo melepas Sapi Breeding kepada peternak binaan PT Great Giant Livestock (GGL), di Lampung Tengah, Kamis (4/2/2016). Ridho dalam kesempatan ini melepas paket sapi ke 3300 ekor kepada petani binaan yang hadir dalam acara.

Dalam sambutannya Ridho mengapresiasi Perusahaan Great Giant Livestock yang melakukan kerjasama dengan petani dan peternak lokal untuk mengembangkan ternak sapi, sehingga petani-petani tersebut bisa meningkatkan kesejahteraannya.

"Pemerintah tidak bisa sendiri, butuh peran swasta. Perusahaan swasta sudah menyerap begitu banyak tenaga pekerja mengurangi pengangguran, itu sudah sangat membantu ditambah kegiatan pembinaan semacam ini, betul-betul bermanfaat." Ujar Ridho.

Ridho menghimbau agar para petani dan peternak binaan bisa memanfaatkan dan menjaga kepercayaan ini, sehingga program yang baik ini bisa terus berlanjut dan menjangkau lebih luas peternak lainnya dan bisa menjadi program percontohan nasional.


Ia juga berharap apa yang dilakukan GGL bisa ditiru perusahaan swasta lainnya di Kabupaten lain dengan jenis bantuan, kerjasama, dan binaan yang disesuaikan dengan kultur dan kemampuan perusahaan dan masyarakat sekitar.(r)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: