27 Februari 2016

The Citizens Tolak Kibarkan Bendera Putih

SHARE
Manchester : Manchester City menolak mengibarkan bendera putih tanda menyerah dari perburuan gelar juara Premier League. Skuad asuhan Manuel Pellegrini masih optimis menatap peluang juaranya musim ini.

City saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara. Dari 26 pertandingan yang sudah dimainkan, City baru mengoleksi 47 poin. Tertinggal enam poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Kendati dalam kondisi masih tertinggal, Pellegrini tetap optimis menatap peluang juara musim ini. "Musim ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya," ujar Pellegrini.

"Kami masih memiliki 36 poin dari pertandingan yang belum kami mainkan. Kami terpaut enam poin dari tim yang berada di puncak klasemen, tapi kami tidak akan menyerah. Kami akan terus berjuang hingga pertandingan terakhir," imbuhnya.

Pellegrini menambahkan bahwa moral skuadnya untuk memburu gelar Premier League akan meningkat andai pada pekan ini mereka bisa mengalahkan Liverpool di final Piala Liga (Capital One Cup).

"Memenangkan gelar pada bulan ini bisa membuat tim ini mendapat tambahan rasa percaya diri dan dorongan moril untuk lebih baik dan mendapatkan gelar di kompetisi lainnya," tutup pelatih asal Chile.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: