13 Februari 2016

Umpatan Pengendara Saat Iring-iringan Mobil Pejabat Melintas

SHARE
BANDARLAMPUNG : Kekesalan sejumlah pengendara roda empat dan dua di perempatan lampu merah , Rajabasa Bandarlampung tak tertahankan akibat kemacetan disaat ada rombongan pejabat melintas diringi voorijder kepolisian serta sejumlah pengawal lainnya.

Hari ini, Sabtu (13/2), memang Provinsi Lampung kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla, namun siapa gerangan iringan pejabat yang melintas tersebut tidak diketahui secara pasti.

“ Ada kunker Wapres mas, makanya adi macet gini. Seharusnya para pejabat juga bisa meniru rakyat kecil yang antri, bukan semaunya didahulukan, mereka harus melayani rakyat,” ujar salah satu pengendara motor yang cukup kesal dengan kemacetan tersebut, Sabtu (13/2).

Omelan dan umpatan dari sejumlah pengendara mobil dan motor ini seperti tidak ada habisnya. Lampu merah yang normalnya lima menit bisa menjadi 15 menit.
Pantauan journallampung.com di lampu merah Rajabasa, satuan lantas dari Polresta Bandarlampung dibantu Satuan Brimob dan Dishub, menahan semua kendaraan dari arah keluar Terminal Rajabasa dan arah Komplek Bataranila yang akan melintas meski lampu hijau sampai tiga kali member sinyal.

Bunyi klakson motor dan mobil tak henti-hentinya ketika dua kali lampu hijau masih saja mereka tidak diperkenankan melintas.

“Sekarang sampeyan bayangkan, orang yang dibayar pake duit rakyat, naik mobil yang dibeli pake duit rakyat, dengan bensin yang dibayari rakyat, dan lewat jalan raya yang dibangun dengan duit rakyat, tapi menyuruh rakyat minggir supaya mereka bisa jalan duluan,” sambut pengendara motor lainnya. (r)



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: