27 Februari 2016

Yamaha Xabre Terpesan Seribu Unit Via Online

SHARE
BANDAR LAMPUNG -- Pemesanan secara online Yamaha Xabre mencapai 1.000 unit hingga Rabu (3/2). Sebelumnya, Yamaha Indonesia juga telah sukses menjual unit motornya seperti R15, R25, dan NMAX melalui booking online dengan cara berbatas waktu.

Selain itu, Sukses Yamaha melego motor sport teranyarnya itu adalah langkah pembuka positif di awal tahun ini. Menurut Sales Supervisor Yamaha Lautan Teduh, Yayan Fitri, program booking online Xabre ini berlaku untuk skala nasional dengan 1.000 unit yang telah disiapkan. Hal ini mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen yang langsung menyerbunya.

Euforia itu terasa seperti saat Xabre diluncurkan 26 Januari 2016 di Bali bersama rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Kemunculan motor yang sudah ditunggu-tunggu itu menyedot perhatian penuh masyarakat. "Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre,"ujarnya melalui rilis .

Dia menguraikan, helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, serta Open and Clean Cheek Pad. Lalu Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, dan Front Ventilation. Kilas balik mengenai Yamaha Xabre, imbuhnya, motor sport ini merupakan motor sport bergaya Fashion Sport. Xabre didukung teknologi mesin 150 cc LC4V Fuel Injection yang terbukti memiliki akselerasi atau tarikan yang paling cepat.

Terkenal irit konsumsi bahan bakar karena mesin ini mengadopsi mesin SOHC dengan Cylinder Bore 57mm Langkah Piston 58,7 mm yang sangat ideal untuk jalan perkotaan yang padat. Akselerasinya dari Yamaha Xabre sangat responsif dengan tenaga dan torsi yang lebih maksimal. Tenaga maksimum Xabre 12.0 kW (16.35 PS) pada 8500 rpm dan torsi maksimumnya 14.30 Nm (1.45 kgf.m) pada 7500 rpm. Xabre mempunyai tiga warna yang gagah yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). Harga yang ditawarkan untuk OTR propinsi Lampung adalah Rp31,05 juta.(n)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: