Yustin tak Kalah Cantik dari Felicia Putri Indonesia

JAKARTA : Istri Gubernur Lampung Aprilani Yustin Ficardo memberikan dukungan penuh kepada Puteri Indonesia 2016 Perwakilan Lampung Felicia, dengan hadir dan mendampinginya di malam Final Putri Indonesia 2016, di Plenary JCC Jakarta, Sabtu malam (19/2/2016).

Dua tahun belakangan nama Lampung cukup bersinar di panggung kontes kecantikan nasional. setelah Lampung pada tahun lalu masuk 5 besar Puteri Indonesia lewat Laras Maranatha Tobing, kini Lampung lewat Felicia naik kelas untuk pertama kalinya masuk 3 besar dan menempati posisi Runner up pertama.

Yustin Ficardo yang dikenal cantik tersebut selalu memberi dukungan yang total kala ada anak muda yang membawa nama harum Lampung. Selain itu ia memberikan motivasi, contohnya kepada Laras dan Felicia pada saat mereka akan mengikuti ajang Puteri Indonesia.

Yustin Ficardo selalu memberikan motivasi yang menenangkan, dia sampaikan bahwa kemenangan pada ajang Puteri Indonesia bukanlah yang utama, jangan dijadikan beban namun dari ajang ini mereka bisa membantu memperkenalkan kekayaan yang Lampung miliki. Kata-kata itulah yang diakui Felicia menenangkan dirinya, sehingga Ia merasa tenang dan tak terbebani.

Pesan lain yang selalu disampaikan Yustin kepada finalis Puteri Indonesia yang mewakili Lampung adalah menguatkan kecantikan dari hati dan dalam diri, bukan saja kecantikan luar. Serta kepercayaan diri dan rendah hati juga menjadi kuncinya.

"Yang utama kecantikan dari dalam, yaitu karakter. Itu lebih penting dari kecantikan luar. Kepercayaan diri dan kerendahhatian juga akan mengeluarkan aura kecantikan dalam diri wanita." Ujar Yustin Ficardo yang pernah menyabet 70 perempuan Inpiratif Indonesia tersebut. (rls)

Post a Comment

0 Comments