12 Maret 2016

Bupati Lampura Kunker ke Desa Bojong Barat

SHARE
LAMPURA : Bupati lampung Utara Agung Ilmumangku Negara  beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Desa Boong Barat. 

Dalam sambutannya  Agung menyampaikan banyak terimaksih kepada masyarakat Bojong Barat yang mana telah banyak berjuang mendudkung saya hingga menjadi pemimpin kabipaten lampung utara karena sudah hampir dua tahun saya menjabat sebagai bupati lampung utara baru kali ini bisa hadir kedesa bojong barat dalam rangka kunjungan bupati pada Kamis (10/03/16) 

" Kehadiran saya disini disambut oleh seluruh jajaran masyarakat,sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat saat ini bisa saya dengar langsung tanpa perantara dan saya berupaya ke depan tidak ada lagi keluhan di masyarakat bojong barat karena akan kita penuhi.Namun yang sipatnya program pembangunan itu melalui proses yang cukup lama Tapi terlaksana," katanya.


Sementara Kepala Desa Bojong Barat Yanti mengatakan kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali nya didesa bojong barat, dengan ini kami sangat berterimakasih kepada bapak bupti yangmana telah menyempatkan waktunya untuk hadir langsung kedesa kami bahkan bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat serta mendengar langsung apa yang jadi keluhan masyarakat bojong barat, dan saya beserta masyarakat akan siap mendukung program bupati lampung utara kedepan" katanya.

Agung juga secara simbolis memberikan bantuan kepada masyarakat setempat berupa bibit pohon,serta bibit tanaman lainnya sehingga kelak  hasilnya akan bermanfaat bagi masyarakat bojong barat bukan hanya itu saja bupati juga akan  memberikan bantuan kepada ibu-ibu pengajian,berupa pakaoian seragam pengajian yangmana sesuai permintaan masyarakat setempat.

Semantara Badan pemberdayaan masyarakat pemerintahan Desa (BPMPD) kabupaten lampung utara yang diwakili oleh Kasubid pemerintahan Desa Firmansyah.SE.MM meminta kepada masyarakat desa bojong barat agar bisa bekerja sama dalam meningkatkan pembangunan desanya agar kedepan bisa lebih baik lagi. Sebab seorang kepala desa tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari segenap lapisan masyarakat setempat.

" Manfaatkanlah sebaik mungkin dengan adanya bantuan dari pemerintah baik kabupaten maupun dari pusat untuk bidang infrastruktur jalan, keamanan, bidang pendidikan dan berbagai program lainy untuk kemajuan Lampung Utara," katanya. (rsd)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: