Gagal Menang di Pesawaran, Aries Sandi Jajal Kekuatan Pringsewu

PRINGSEWU : Aries Sandi Darma Putra  mantan Bupati Pesawaran ikut mengambil berkas pencalonan sebagai bakal calon bupati di sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Pringsewu.
Kedatangan Aries Sandi Darma Putra  mantan Bupati Pesawaran didampingi beberapa tim dan disambut langsung oleh Ketua Penjaringan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pringsewu serta anggota DPRD Pringsewu dari Partai Nasdem diantaranya Leswanda Putra dan Rohmansyah.
Aries Sandi Darma Putra saat diwawancarai mengatakan bahwa dirinya mengambil berkas pencalonan sebagai Bupati Pringsewu dengan niat baik dan tulus ikhlas.

"Saya berharap seluruh partai politik yang ada di kabupaten Pringsewu dapat mencalonkan saya sebagai bupati pringsewu dengan pengalaman dan sedikit banyak mempelajari potensi Pringsewu dan seluruh masyarakat Pringsewu," Katanya.(8/3).

Dikatakan Aries Sandi Darma Putra , akan tetap ikut proses dari setiap partai politik yang membuka penjaringan seperti pertama di PDI Perjuangan dan informasi berkas sudah masuk ke DPP PDI Perjuangan, karena keputusan ada di DPP.

" Kali ini Partai Nasdem telah membuka pendaftaran maka saya mendaftar apalagi Partai nasdem tidak cukup untuk mengusung maka partai yang lain bisa untuk mendukung, dan partai lain juga ingin mendaftar. Sampai saat ini sudah banyak yang ingin minang saya ada 5 sampai 6 orang," Ucapnya.

Sementara saat ditanya apakah akan menempuh jalur Independt, Aries Sandi Darma Putra mengatakan kalau di pringsewu saya berharap dari jalur partai politik. Dalam 5 daerah yang akan mengadakan pilkada serentak 2017 pilihan hati di Pringsewu.

" Mengapa memilih Pringsewu karena Potensi di kabupaten pringsewu sangat luar biasa, dengan potensi setiap kecamatan seperti kecamatan pagelaran sentra ikan potensi luar biasa, sentra ekonomi pembangunan yang ada di pusat ibukota luar biasa tinggal penataannya," paparnya.(n)

Post a Comment

0 Comments