25 Maret 2016

GOW Metro Gelar Musda ke-II

SHARE
METRO : Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) II, dengan maksud untuk tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan menuju kesetaraan gender, yang berlangsung di Gedung Wanita Kota Metro, Kamis (24/03/16).

Menurut laporan ketua pelaksana, Sufni Haita mengatakan, musyawarah ini sebagai pembentuk  kepengurusan yang baru periode 2016-2021, yang menggantikan pengurus GOW yang telah berakhir pada bulan November lalu.

Selaku Ketua GOW yang baru Heryati Pairin, mengutarakan keinginannya dalam Gabungan Organisasi Wanita untuk dapat bersinergi dengan pemerintah,  terutama untuk membangun Kota Metro.

“Melalui Musda ini akan membentuk kepengurusan yang baru. Marilah kita tingkatkan rasa persatuan demi membangun Kota Metro," ujarnya.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin, sekaligus membuka Musda GOW di Kota Metro, sangat berharapan dengan adanya partisipasi para organisasi wanita ini dapat ikut memaju Kota Metro.

“Saya juga berharap dengan kepengurusan GOW yang baru ini, dapat bersinegri dengan pemerintah dalam mewujudkan visi Kota Metro. Dan saya ucapkan terimakasih atas kepengurusan dari ketua GOW yang lama,” ucap Achmad Pairin.

Selain itu, Achmad Pairin mengajak para pengurus GOW yang sebelumnya, untuk dapat tetap berpartisipasi dalam semua kegiatan, dengan maksud ingin menjadikan kepengurusan ini lebih baik.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: