10 Maret 2016

Indikasi Suap CPNSD, Kejari Tuba Segera Panggil Rimir Mihardi

SHARE
TULANGBAWANG : Kejaksaan Negeri (Kejari) Menggala, Tulangbawang melakukan gebrakan dengan menggarap kasus dugaan suap CPNSD di kabupaten tersebut. Praktik adanya dugaan suap ini rupanya diduga melibatkan mantan Sekretaris Daerah (Sekdakab) Tulangbawang, Rimir Mihardi.

Sebelumnya, Kejaksaan Menggala telah melakukan penahanan terhadap mantan kepala BKD Tuba, Gatot Suparmo dan Sigit salah satu Kabid BKD setempat atas dugaan suap CPNS Pada Selasa (8/3). Kejari melakukan penahanan terhadap keduanya atas laporan LSM di kabupaten setempat.

Langkah selanjutnya, Kejari Menggala akan terus melakukan penyelidikan atas adanya dugaan mafia-mafia CPNSD di Tuba dengan salah satu cara memanggil mantan Sekdakab Tulangbawang, Rimir Mihardi.

Rimir menandatangani berkas CPNSD dari jalur K2 sebanyak 900 menjadi 1200, artinya ada dugaan data markup oleh Rimir Mihardi. “Kita akan panggil Rimir untuk dimintai keterangan seputar dugaan kasus itu,”


“ Itu kan semua data BKN bukan data saya dan bukan di jaman saya, silakan Tanya ke BKD supaya lebih jelas,” ujar Rimir Mihardi saat dihubungi via telepon selular, Kamis (10/3). ( r )
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: