Janji Lambar Terang Benderang, PT LHE Cuma Omdo

LAMBAR : Keseriusan dan Janji PT. Lampung Hydro Energi (LHE) yang akan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTMH) 2 x 3,6 MW di Kabupaten Lampung Barat ternyata hanya omong kosong belaka. Hingga kini, pembangunan infrastruktur pendukung belum juga terealisasi.

Padahal, sudah hamper lima bulan sejak dilakukan peletakan batu pertama, belum juga ada tanda-tanda akan dilanjutkan proyek itu oleh PT LHE.

“ Kami sangat menyayangkan PT LHE yang belum juga melanjutkan pembangunan pembangkit listrik itu. Jika belum ada juga aktifitas, lantas apa guna peletakan batu pertama itu,” ucap Sapar warga Lambar, Senin (7/3).

Padahal, kata Sapar, sebelumnya, , Pemda Lampung Barat memberikan dukungan penuh terhadap PT LHE. Bahkan Pemda sudah mengeluarkan perizinan sampai IMB. Sejak awal LHE menargetkan pembangunan 3 bulan pertama telah meneyelesaikan acces road (jalan masuk).

“ Tapi setelah 4 bulan berjalan belum ada progres nya. Bahkan, LHE tidak memberikan laporan kepada pemda Lambar sejak proses peletakan batu pertama. LHE juga berjanji 2 Tahun proyek akan selesai di bangun. Tapi kini sudah 5 tahun berjalan belum juga selesai,” kata Sapar.

Sementara saat dihubungi Medinas Lampung melalui telpon selular, Managemen PT. LHE, Parlina dalam keadaan tidak aktif. (r)


Post a Comment

0 Comments