2 Maret 2016

Korem Gatam Gelar Apel Pasukan

SHARE
BANDAR LAMPUNG :  Korem 043/ Garuda hitam menggelar apel pasukan pengamanan imbangan VVIP KTT OKI ke-5 di lapangan makorem selasa pagi (01/03). Apel di buka oleh Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf. Utten Simbolon.

"apel gelar Pasukan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kesiapan pengamanan  mendukung suksesnya Pelaksanaan KTT Luar Biasa OKI ke-5 di Jakarta, yang merupakan momen kegiatan berskala International".
Kata Kepala staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf. Utten Simbolon saat membacakan amanat dari danrem 043/ garuda hitam.

Di akhir amanatnya Danrem 043/Garuda hitam menghimbau kepada seluruh Prajurit dalam melaksanakan tugasnya harus benar-benar dengan optimal, Sungguh-Sungguh Dan Penuh Keikhlasan serta harus siap mempertaruhkan nama baik, kewibawaan dan kehormatan bangsa Indonesia.

Dimana di ketahui Kegiatan KTT Luar biasa OKI ke -5 ini, selain mengundang Lima anggota tetap Dewan keamananan PBB  yaitu, Amerika, Rusia, Inggris, Perancis dan Cina, pemerintah Indonesia juga akan mengundang pejabat tinggi PBB,Uni Eropa dan dihadiri oleh Puluhan Kepala Negara Anggota OKI yang rencananya akan bertemu langsung dengan Presiden RI Joko Widodo.

Guna pengamanan KTT Luar biasa OKI yang ke -5 ,Korem 043/Gatam sendiri menyiapkan 200 personil yang dibagi di empat titik berbeda yakni  Bandara radin Inten, Terminal Rajabasa, Pelabuhan panjang dan  Pelabuhan Bakauheni.

Hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan di antaranya Dandim 0410/Kbl,  Dandim 0421/Lamsel, Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam,  Dan Yonif 143/TWEJ, Para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam, Para Perwira, Bintara dan Tamtama se-Wilayah Jajaran Korem 043/Gatam.
(Ebri)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: