MIN I Lamtim Seleksi KSM


LAMTIM : : “Competition for win (Bertanding Untuk Menang)“ itulah motto MIN 1 Lampung Timur setiap kali mengikuti perlombaan. Dalam rangka mengikuti lomba KSM tingkat Kabupaten, MIN 1 Lampung Timur mengadakan seleksi KSM yang diikuti oleh seluruh madrasah-madrasah dibawah KKM MIN 1 Lampung Timur. Kegiatan seleksi KSM ini dilaksanakan hari Sabtu (26/03/2016), adapun madrasah-madrasah yang mengikuti seleksi KSM tersebut antara lain MIS Muhammadiyah Pekalongan, MIS Islamiyah Sumber Rejo, MIS Ma’arif 5 Sumber Gede, MIS Mifta Sekampung Udik dan masih banyak yang lainya, masing-masing madrasah mengutus 1 sampai 3 peserta untuk mengikuti seleksi KSM tersebut.
Dalam seleksi KSM kali ini di ambil masing-masing mapel 5 peserta yang mendapat nilai tertinggi yang akan mewakili KKM MIN 1 Lampung Timur dalam ajang  Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kabupaten Lampung Timur tahun 2016. Adapun siswa – siswi yang berhasil mendapat nilai tertinggi pada mapel matematika antara lain Nurul Kamila (MIN 1 Lam-Tim), Insan Nur Rohman (MIN 1 Lam-TIM), Arnesta Az-Zahra (MIN 1 Lam-Tim), Nabila Nur Faizah ( MIS Ma’arif 5 sumber Gede), Hari Agusir (MISMuhammadiyah Trimulyo), dan siswa -siswi yang memperoleh nilai tertinggi pada mapel IPA adalah Thusy Siti Raihani (MIN 1 Lam-Tim), Zhauzan Al-mira (MIN 1 Lam-Tim), Umi Nur Baiti (MIN 1 Lam-Tim), Dwi Aluna Febiyola (MIS Ma’arif 5 Sumber Gede), Firda Qo,yu (MIS Muhammadiyah Pekalongan).
Di akhir kegiatan seleksi KSM , Kapala MIN 1 Lampung Timur selaku ketua KKM MIN 1 Lampung Timur berharap dengan kegiatan ini di harapkan para siswa-siswi yang terjaring dapat mewakili KKM MIN 1 Lampung Timur di ajang Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kabupaten dan diharapkan para siswa-siswi tersebut dapat mengharumkan KKM MIN 1 Lampung Timur pada umumnya dan Madrasah tempat mereka belajar pada Khususnya Seperti Dilansir Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.(r)

Post a Comment

0 Comments