2 Maret 2016

Pairin Hadiri Kegiatan Capping Day

SHARE
METRO : Prodi Diploma III dan Diploma IV Kebidanan Metro, Politeknik Kesehatan Tanjung Karang,mengadakan Upacara peresmian pakaian  seragam dan ucap janji  (Capping day) di Gedung Wanita Kota Metro, Rabu (2/03/2016).

Sebanyak 119 mahasiswa  Tingkat I Tahun 2014 / 2015 mengikuti kegiatan ini, yang dihadiri Walikota Metro Achmad Pairin, Ketua Jurusan Poltekkes Suprihatin, Direktur Diiploma Poltekkes Tanjung Karang,  dan perwakilan Pimpinan Puskesmas, serta tamu undangan.

Dalam kesempatannya Ketua Jurusan Poltekkes Suprihatin mengatakan, Capping day yang dilaksanakan pihaknya, sebagai bentuk penalaran ilmu serta membangkitkan rasa cinta akan profesi sebagai seorang Bindan.  “Selain itu, program Capping Day  juga bertujuan agar mahasiswa tepatnya hari ini, dapat mempersiapkan dirinya sebelum melangkah lebih jauh dalam dunia praktek dan dapat mengerti dengan berbagai tugasnya kedepan,” katanya.

Senada dengan hal tersebut,  Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat  untuk Mahasiswa yang pada hari ini resmi memakai seragam, dan kepada 6 Mahasiswa yang mendapatkan Prestasi, Baik dari D III maupun D IV.  

“Peresmian penggunaan seragam ini merupakan identitas resmi dan juga menjadi jati diri mahasiswa. Jaga nama baik seragam yang meliputi nama baik dari studi kebidanan, nama baik keluarga dan nama baik Kota Metro.” Achmad Pairin. (rilis)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: