Pemkab Mesuji Siap Panen Raya

Mesuji: Pemerintah kabupaten Mesuji akhir Maret 2016 siap laksanakan Panen Raya yang di jadwalkan panen raya tersebut akan di hadiri langsung oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia, Amran Sulaiman.

Sementara dinas pertanian kabupaten Mesuji saat ini telah menetapkan lahan di desa Tebing Karya Mandiri kecamatan Mesuji Timur sebagai lahan panan raya padi sawah.

Dalam kesempatan itu Anca Martha Utama sebagai Kepala Dinas Pertanian setempat mengatakan bahwasan Menteri Pertanian, di jadwal kan tiba di kabupaten Mesuji pada 31/3/2016 selain itu juga membawa agenda meninjau langsung hasil cetak sawah yang di gawangi oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) beberapa waktu lalu.

"Jadwalnya Menteri Pertanian Republik Indonesia, Amran Sulaiman langsung yang akan hadir saat panen raya padi sawah di Mesuji, "terang Anca kepala dinas pertanian mesuji itu.

Sebagai salah satu kawasan lumbung pangan di provinsi lampung, kabupaten mesuji telah menyelesaikan program awal pemerintah pusat yang di kemas dalam program nawa cita.


"Untuk program suasembada pangan terangkum dalam program nawa cita, mesuji telah memiliki lahan sawah baru tidak kurang dari 2000 hektare yang telah siap di aplikasikan oleh masyarakat, "ungkap Anca.(r)

Post a Comment

0 Comments