4 Maret 2016

Pemprov Lampung Kembali Roling Pejabat

SHARE
BANDARLAMPUNG : Pemerintah Provinsi Lampung menggelar pelantikan kepada 92 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Balai Keratun Jumat (04/03/2016).

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana, adapun nama Pejabat Eselon III yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain Marzuki, S.Sos sebagai Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung dan Sahroli Darni, S.Sos sebagai Kepala UPTD Pertambangan dan Energi Wilayah V pada Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Lampung serta 49 Pejabat Eselon III lainnya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.
Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Lampung No. 821.22/214/II.01/2016 tanggal 3 Maret 2016 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian PNS dalam dan dari Jabatan Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.
Sedangkan nama Pejabat Eselon IV yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain Nofirdon Muchtar, SP. ME sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Dinas Perdagangan Provinsi Lampung dan Mastur, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Humas dan Hukum pada Sekretariat Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Lampung beserta 39 Pejabat Eselon IV lainnya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Lampung No. 821.23/215/II.01/2016 tanggal 3 Maret 2016 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pembehentian PNS dalam dan dari Jabatan Stuktural Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.
Dalam sambutan Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis menjelaskan, pengangkatan dalam suatu jabatan merupakan amanah yang mengandung kepercayaan sekaligus penghargaan atas totalitas pengabdian seorang PNS terhadap tugas dan tanggungjawabnya sebagai pengabdi kepentingan masyarakat.
"Pelantikan ini juga merupakan sebuah keputusan yang objektif sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan merupakan hasil pertimbangan Baperjakat yang cermat, matang, evaluasi dan pengamatan sepanjang waktu", jelasnya.
Selain itu Gubernur melalui Asisten mengharapkan pejabat yang baru dilantik agar tetap "kerja dan kerja" sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat menikmati hasil dari pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung.
"Mari kita bersama-sama bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk Provinsi Lampung yang maju dan sejahtera", jelasnya.
Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Kepala BKD Zaini Nurman, Inspektur Provinsi Lampung Sudarno Eddi, Sekretaris Korpri Tias Nuziar, serta sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (rilis)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: