9 Maret 2016

Steam Mobil Auto CARWASH 74, Manjakan Pelanggan dengan Wifi Gratis

SHARE
BANDARLAMPUNG : Siapa sangka di belakang POM Bensin jalur dua jalan Pagar Alam Rajabasa, Bandarlampung, terdapat perusahaan steam mobil /carwash yang tidak kalah baik nya dengan perusahaan-perusahaan carwash lainnya yang ada di bandar lampung.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa ini memiliki ruang tunggu yang sangat nyaman , dilengkapi dengan WIFI dan tontonan chenel luar dan dalam negeri. Di tambah cafe Kapuya yang sangat cocok untuk bersantai bagi keluarga.

Keunggulan perusahaan yang di beri nama Auto CARWASH 74 ini mempunyai hidrolik yang tidak mungkin dimiliki carwash-carwash lain yang ada di bandar lampung.

"Kita Mempunyai tempat khusus untuk pengeringan mobil dan di lengkapi 3 hidrolik saat proses pencucian mobil. Dimana dua hidrolik X dan satu hidrolik H. Jadi jangan ragu bagi pemuda-pemuda yang hobi modifikasi mobilnya dengan keadaan mobilnya ceper jika ingin mobilnya tampil kinclong.
Karena kita memiliki hidrolik H yang dapat mengangkat mobil dalam kedaan mobilnya ceper." kata Sakri Manager Carwash 74.

"Perusahaan kita juga melayani salon mobil, mau salon interior,exterior ,mesin atau full paket kita sediakan.obat yang di gunakan asli meguiars jadi
Di jamin hasil maximal dan harga terjangkau karena dapat potongan 30%. "Tambah dia

Lanjut dia, " kita mempunyai 20 karyawan yang kompeten, ada sebagian dari kita lulusan sarjana, di tambah salah satu karyawan kita mampu meracik kebutuhan pokok perusahaan yaitu sampo dan semir. "

Di singgung soal jam buka perusahaan ini, sakri mengatakan" Kita mulai buka dari jam 7.00 wib sampai jam 23.00 wib. (Ebri)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: