9 Maret 2016

Wagub Lampung Kritik Kinerja Dewan Ketahanan Pangan

SHARE
BANDARLAMPUNG : Kinerja Dewan Ketahanan Pangan Provinsi Lampung mendapat sorotan tajam dari Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri. DKPPL dinilai tidak memiliki action dan hanya sekedar mengedepankan teori tanpa ada implementasi nyata.

" Untuk kinerja  saya gak puas dengan Dewan ketahanan Pangan Provinsi Lampung. Actionnya tidak Nampak dan saya butuh itu. Jangan omdo, cuap- cuap doang. Cuma berteori doang, buat apa kita cuma ngabisi anggaran, maaf saya orangnya begini asal ceplas-ceplos." kata wagub dalam sambutannya dalam rapat pleno Dewan Ketahanan Pangan Provinsi Lampung di Hotel Emersia, Selasa(08/03).

Mantan Bupati Tulangbawang Barat ini juga juga menyinggung soal kecilnya anggaran dana untuk Dewan Ketahanan Provinsi Lampung. Dia berharap di tahun berikutnya anggaran lembaga itu ditambah.


" Mudah-mudahan ke depan anggarannya di tambah, disini kan hadir Ketua DPRD Provinsi Lampung, biar langsung didengar oleh beliau, gimana gak kebayang dana nya 4 miliar untuk se-Provinsi Lampung." pungkas nya. {Ebri)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: