22 April 2016

dr Ulinha Kepincut Sosok Sujadi

SHARE

PRINGSEWU : Kepemimpinan Bupati Sujadi Sadat selama lima tahun di Kabupaten Pringsewu, bisa jadi sudah sesuai dengan ekspektasi warga di negeri seribu bambu tersebut. Ada beragam alasan, jika dalam pilkada nantinya banyak yang kepincut dan ingin dilamar oleh sosok yang dikenal low profil tersebut.

Sentuhan dan kebijakan Sujadi inilah yang menjadikan salah satu calon peserta pilkada, dr Ulinnuha sangat berharap bergandengan dengan Hi Sujadi pada pilkada 2017.

Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Pringsewu itu menyatakan hasratnya saat mengembalikan berkas di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu, sebagai bakal calon wakil bupati Pringsewu,(22/04/2016).

Dengan percaya diri, dr Ulinha didampingi tiga anaknya dan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Mariyanto dan Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu.

" Sebagai bakal calon wakil bupati berharap bisa bergandengan dengan Hi Sujadi, dengan alasan apa yang sudah diletakkan oleh Bupati Hi Sujadi sudah baik dan bisa berharap melanjutkan pembangunan ini bisa baik lagi," ucap dr Ulinha yang sangat kebelet dengan Sujadi.

Selain itu, dirinya juga mengatakan dari 131 Pekon dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Pringsewu sudah di bentuk UlinLovers, terangnya.

" Ulin Lovers nantinya akan memantau program program pemerintah yang bersentuhan dengan masyarakat, misal kesehatan yang tidak terkafer oleh BPJS maka akan di bikinkan BPJS," Ucapnya.

Lanjutnya, sosialisasi sudah dilakukan dengan bertemu dengan beberapa masyarakat di beberapa kecamatan baik komunikasi langsung atau melalui telpon.(n)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: