Kota Metro Gelar Car Free Day


Metro : Antusiasme masyarakat Kota Metro  mengikuti Car Free Day terus meningkat. Hal ini terlihat dari jumlah masyarakat yang semakin banyak.

Selain itu, CFD di awal bulan Mei ini, sekaligus dalam rangka Memperingati hari Ulang Tahun Kota Metro ke 70 dan Perwosi ke 49. Di Taman Merdeka Kota Metro, Minggu (01/05/2016).

Hal itu menunjukkan, masyarakat terus mendukung program udara bebas dari polusi. Selain itu, mereka juga semakin antusias untuk meningkatkan kesehatan dengan berolah raga dan senam yang dibantu instruktur

Dalam sambutannya walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, kegiatan rutin care Free day ini, sebagai wujud keperdulian kita pada lingkungan yang sehat. Sekaligus untuk merayakan hari Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia,HUT Kota Metro dan Kegiatan Sensus yang dilakukan secara Nasional.

Saya berharap, kegiatan CFD selanjutnya dapat lebih meriah dan bisa lebih menarik simpati masyarakat Kota Metro untuk mengikutinya,Ujar Heryanti Pairin.

Turut hadir dalam Kegiatan, Walikota Metro Achmad Pairin, Sekda Ishak, Kepala Dinas Pendidikan Bangkit Haryoutomo, Kepala Bapeda Arif Joko Arwoko, Ketua PKK Heryanti Pairin,Camat,Lurah, dan seluruh Masyarakat Kota Metro.(rilis)

Post a Comment

0 Comments