Ratusan Guru Tanda Tangani Pakta Integritas


Mesuji: Bupati Mesuji, H. Khamami, SH. Saksikan penandatanganan pakta integritas bagi Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 178 orang PNS bertempat di SD N 1 Margojadi kecamatan Mesuji Timur, Jumat (29/04/2016) sore.

Dalam kesempatan penandatanganan Pakta Integritas turut hadir Sekretaris Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji, Iklas Setia, Sekretaris Daerah, Rizal Fauzi, Kepala Inspektur, Supratomo, dan beberapa pejabat pemerintah setempat.

Iklas Setia mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas itu berdasarkan Janji sebagai sebagai Abdi Negara dan Pelayan Masyarakat, sehingga di dalam melaksanakan tugas tidak keluar dari koridor sebagai Guru dan tetap memegang teguh Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku di
Negara Republik indonesia.

"Laksanakan tugas dengan baik, pegang teguh janji pegawai sebelum di angkat dan di sumpah menjadi pegawai, patuhi Peraturan dan Perundangan yang telah ditentukan oleh Pemerintah, sebagai acuan dalam melaksanakan tugas "kata Iklas Setia.

Menurut salah satu Guru SD N 1 Tanjung Menang - Mesuji Timur, Jumat (29/04/2016) Penandatangan Pakta Integritas tersebut memberikan suatu gagasan untuk melaksanakan tugas dengan baik.

"Ya, dengan saya tandatangani Surat Pernyataan Pakta Integritas ini tentu menjadikan saya lebih mawas diri dan diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik, tetap berpegang teguh pada Peraturan dan Perundangan, sehingga hal itu menjadi pegangan untuk melaksankan tugas sebagai
pendidik, "singkat Mirnayati.(n)

Post a Comment

0 Comments