Roy Imam Ambil Berkas Calonbup



PRINGSEWU : Ir Roy Imam Nurrachman mengambil berkas pencalonan bakal calon wakil bupati di sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu.

Kedatangan Ir Roy Imam Nurrachman disambut Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Pringsewu Eko Andriono didampingi Sekretaris Joko Nugroho sekitar pukul 13.30wib.

Ir Roy Imam Nurrachman saat diwawancarai mengatakan mengambil berkas sebagai bakal calon Wakil Bupati Pringsewu.

"Alasan memilih PAN karena pemenuhan kuota minimal dari PAN sudah punya 6 kursi keterwakilan di DPRD dan PAN sudah punya kuota besar untuk pilkada di pringsewu," Katanya.(2/4).

Dikatakannya, dirinya ikut dalam bursa pilkada untuk menyalurkan potensi dan bekerja untuk pringsewu serta bisa memenangkan pilkada.

Sekretaris Tim Pilkada DPD PAN Pringsewu Joko Nugroho menjelaskan sudah ada lima bakal calon yang mengambil berkas di DPD PAN Pringsewu.

"Kelima bakal calon diantaranya Edi agus yanto sebagai bakal calon bupati, Bernast yuniarta bakal calon Wakil, Siti Rahma Bakal calon Bupati, Maulana M Lahudin bakal calon wakil dan Roy Imam Nurrachman bakal calon wakil bupati," singkatnya. ®

Post a Comment

0 Comments