Wabub Lamteng Hadiri Lomba Kampung


LAMTENG : Dalam Lomba Kampung antar Kecamatan tingkat Kabupaten, Kampung Siwo Binangun harus bisa bersaing dengan maksimal, agar memperoleh juara untuk mewakili Kabupaten Lampung Tengah, maju ke tingkat Provinsi sampai tingkat nasional.

Hal ini diharapkan oleh Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyo Soemarto, saat menghadiri Lomba antar kampung, di Kampung Siwo Binagun Rabu (6/4) kemarin.

Loekman mengingatkan, agar panitia tim evaluasi mengecek dan melihat langsung ke lokasi, untuk memberikan penilaian sesuai dengan kriteria kampung masing-masing, dan janganlah bermain dalam perlombaan tersebut.

"Lakukan penilai secara selektif dan benar-benar tidak ada rekayasa. Mana yang terbaik untuk mewakili kabupaten kita. Agar nantinya di propinsi bisa menjadi yang terbaik dan bisa maju
ke tingkat Nasional,"ujarnya.

Seperti halnya yang dikatakan Kepala Kampung Siwo Binangun Saino. Loekman menjelaskan, bahwa sudah ada program menanam sayuran dengan pot di rumah warga masing-masing.

"Ini perlu di cek kebenaranya, dan juga PBB selalu lunas. Jangan hanya ketika ada lomba selalu oke, namun ketika usai, susah kembali. Ini tidak benar, kita harus bisa merubah Kabupaten Lampung Tengah menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung maupun Nasional jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Siwo Binangun Saino berharap, kampunya menang dalam perlombaan ini. Ia mengaku, bahwa sudah berupaya semaksimal mungkin menjadi yang terbaik, untuk mewakili Kecamatan Seputih Banyak dalam perlombaan ini, ketingkat selanjutnya.

"Target kita memperoleh juara satu atau dua diperlombaan ini. Dan mudah mudahan tim penilai memberikan yang terbaik untuk kita,"harapnya.(LT)

Post a Comment

0 Comments