Ajang Sinergitas Pengurus LASQI


BANDARLAMPUNG: Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili oleh Asisten Bidang Kesra Elya Muchtar mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung sangat menyambut baik kegiatan Festival Qasidah, Marhaban dan Bintang Vokalis Tingkat Provinsi Lampung.

" Ini sebagai upaya memperkokoh ukhuwah dan rasa persaudaraan antara Pengurus DPP, DPW, DPD LASQI dengan Pemerintah daerah dan masyarakat," kata Elya.

Lebih lanjut Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo juga menghimbau agar para pengurus LASQI baik Tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota dapat terus bersinergi dan mendukung dalam rangka menentukan program dan strategi LASQI ke depan.

" Dengan adanya sinergitas tersebut, maka pembinaan terhadap grup-grup seni musik Islami yang ada dapat berjalan dengan baik dan terarah", terangnya.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah acara ini akan berlangsung hingga besok (04/05/2016) dan peserta berasal dari utusan DPD LASQI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Dalam acara ini juga turut hadir Sekjen DPP LASQI Amiruddin, Ketua DPD LASQI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Perwakilan Kementerian Agama serta sejumlah Pejabat Eselon di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (rilis)

Post a Comment

0 Comments