15 Mei 2016

Akhir Mei, Rumah Di Lokasi Fly Over Segera Digusur

SHARE

BANDARLAMPUNG : Walikota Bandarlampung, Herman HN  menarget pengerjaan pelebaran Jalan Gajahmada-Antasari dimulai Juni mendatang.

Hal tersebut dilakukan untuk menyikapi kondisi lalu lintas jelang ramadhan tahun ini. Kendati demikian, dia meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar bekerja keras untuk merampungkan penggusuran rumah hingga tembus Fly Over Pahoman-Gajahmada.

“ Pengerjaan pelebaran jalan ini kan baru mencapai 20 persen. Jadi, akhir Mei ini kita minta semua rumah yang berada di pinggir jalan itu sampe mentok fly over Pahoman-Gajahmada segera digusur dan dirapihkan,” kata Herman, Minggu (15/05/2016).

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri berjanji akan segera melunasi soal pembebasan lahan yang baru mencapai 50 persen untuk proyek pelebaran jalan sepanjang 2 km itu.

Pun pada saat bulan Ramadhan mendatang sudah rapih lokasi tersebut. Kemudian kata dia, jika rumah(bangunan) sudah digusur jalan akan bertambah lebar sekitar 3 meter di kanan-kirinya.


" Pembebasan lahannya juga mau kita lunasi pelan-pelan. Karena harus menyesuaikan kas juga. Yang penting niat kita baik,” paparnya. (N)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: