14 Mei 2016

Demokrat ; Khamami dan Ishak Sukses Bangun Mesuji

SHARE
MESUJI : Geliat Pembangunan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung di bawah Kepemimpinan Khamami dan Ismail Ishak di pandang sukses menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, penilaian plus tersebut datang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Mesuji.
Capaian pembangunan di segala lini termasuk struktur tubuh birokrasi, menjadikan Mesuji membangun telah di buktikan oleh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji masa jabatan 2012 - 2017. Hal itu diungkapkan langsung oleh Edi Anwar sebagai Ketua DPC Demokrat seusai gelaran Penyampaian Visi-Misi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Media Centre Hotel Adzam beralamat di Jl. ZA. Pagar Alam Mesuji, Sabtu (14/05/2016).
"Pandangan politik Demokrat atas kinerja Pemerintahan Devinitif Mesuji sangat luar biasa. Demokrat menilai secara visual, Mesuji Membangun itu memang terjadi di Mesuji, tidak ada janji kerja yang tidak terlaksana, "Kata Edi Anwar.
Disisi lain Edi Anwar juga mengatakan, Demokrat siap mendukung program pemerintah yang pro rakyat, sepanjang kepemimpinan Khamami bersama Ismail Ishak tentu tidak bisa di pandang Gagal, mengingat pembangunan di Mesuji begitu pesat, akan tetapi menurutnya capaian pembangunan saat ini perlu ditingkatkan lagi.
"Meskipun Kabupaten Mesuji belum berada pada kantor pusat pemerintah, akan tetapi perlu di lihat secara umum, bahwasannya Mesuji saat ini membangun, bukan memperbaiki, sehingganya perlu waktu untuk suksesnya pembangunan daerah, dengan demikian, Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti pada Pemilu 2017 mendatang perlu meningkatkan pembangunan yang saat ini sudah ada, "Kata Edi Anwar.
Merujuk pada sistem pembangunan yang ada di Mesuji, terlihat seperti peningkatan Sektor Pertanian, Pendidikan, Infrastruktur Jalan, Keamanan dan Meningkatkan Pembangunan Kesehatan serta penyelesaian Pembangunan Gedung Perkantoran Pusat Pemerintahan yang ada di Wilayah Ibu Kota Kabupaten Mesuji, tepat nya di desa Sido Mulyo (Wiralaga Mulya) yang saat ini terus di lakukan pembangunannya.(n)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: