19 Mei 2016

Ini Dia Alasan Sekretaris Dinas PU Lamsel

SHARE

LAMSEL : Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Selatan, Destrinal mengatakan, ketidak hadiran Kepala Dinas PU Lamsel, Hermansyah Hamidi dalam LKPJ, karena menghadiri acara di Jakarta membahas mengenai usulan perubahan titik pintu exit tol Bakauheni-Terbanggi Besar.

Hal itu dikatakan Destrinal menanggapi pertanyaan sejumlah anggota Komisi C DPRD setempat, saat pembahasan hanya didamping Kabid Cipta Karya Nyoman dan 2 orang staf.

"Ada acara hari ini di gedung Dirjen Bina Marga, terkait pembahasan perubahan pintu exit JTTS yang melintasi wilayah Lamsel. Acara itu, ada pembahasan yang melibatkan bupati untuk menyampaikan paparan," terang Destrinal.

"Acara itu penting, permintaan dari pusat. Selain Kadis PU, pak bupati mengajak kepala bappeda, untuk menjelaskan dengan tujuan memberikan keyakinan terkait usulan perubahan pintu tol exit dengan mempertimbangkan potensi wilayah Kabuppaten Lamsel," kata dia lagi.

Lebih jauh dikatakannya, karena alasan tersebut, pembahasan LKPJ 2015 di Dinas PU dipercayakan kepada sekretaris dan kepala bidang-bidang di Dinas PU setempat.

"Terkait pembahasan LKPJ 2015 bersama pihak Komisi C DPRD Lamsel, hasilnya akan kami laporkan dengan pak kadis," pungkasnya. (fitri)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: