6 Mei 2016

Istiqhosah untuk Tingkatkan Ketaqwaan

SHARE
BANDARLAMPUNG : Dalam rangka memperingati Isra"Mi"raj Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1437, Pemerintah Kota(Pemkot) Bandarlampung yang bekerja sama dengan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKKP) Kota Bandarlampung mengadakan Tabligh Akbar dan Isighosah bertempat di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung, Jum"at (05/05/ 2016) pukul 7.00 WIB.
Dalam sambutannya, Wali Kota BandarLampung, Herman HN mengucapkan, banyak banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pondok Pesantren(FKKP) Kota Bandarlampung dan segenap Panitia yang telah bersusah payah atas terselenggaranya kegiatan ini.
Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini juga menghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir ke tempat dan memndukung terselenggarakanya kegiatan istighosah ini.
Mantan Kadispenda Lampung ini menegaskan, bahwa Istighosah ini bukan untuk mendapatkan MURI melainkan wujud dari kecintaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta alla, tidak lain untuk meningkatkan ketaqwaan.
“ Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita junjung tinggi agama kita,”ucapnya.

Acara yang di hadiri oleh 23.000 orang ini pun mendapat penghargaan rekor MURI dengan kategori Tabligh Akbar terbanyak yang diikuti oleh Forum komunikasi pondok Pesantren Se,-Kota Bandar Lampung,seluruh Kepala Satuan Kerja pemerintah Kota Bandar Lampung dan anggota Majelis Taklim Rahmat Hidayat Pimpinan Hj. Eva Dwiana Herman HN dan seluruh lapisan masyarakat.(n)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: