Kapolri Kukuhkan Satgas Anti Narkoba


BANDAR LAMPUNG : Kapolri Jenderal melantik puluhan ribu Satgas Anti Narkoba Provinsi Lampung di Gedung Serba Gyna Universitas Lampung Unila), Rabu (18/05/2016).

Dalam pada itu juga diucapkan ikrar Satgas Anti Narkoba oleh Kapolri Badroedin Haiti yang diikuti dan diwakili oleh seluruh bupati/walikota se-Lampung.

Sebelumnya, sebanyak 10 ribuan orang berbaju merah perwakilan dari seluruh desa di Lampung kerubungi Gedung serba guna (GsG) Universitas Lampung mulai pukul 08.00 hingga saat ini, rencananya Kapolri Jendral Polisi Badroedin haiti akan turun langsung untuk mendatangi ribuan orang ini kelapangan, Rabu (18/05/2016).

Dikatakan Kabid Humas Polda Lampung Akbp Sulistyaningsih, ribuan orang ini tampak tersebar di lingkungan GsG Unila baik yang didalam gedung maupun diluar, ribuan polisi juga sudah mulai tersebar dilokasi, ada personil dari Bhabinkhamtibmas maupun kapolsek dan jajaran polda Lampung.


" Ribuan orang ini nanti akan bertemu dan bertatap muka langsung dengan Kapolri, sekitar dua ribu orang. Dan perwakilan dari mereka nantinya akan dilantik secara simbolis oleh kapolri, termasuk Gubernur Lampung Ridho Fichardo,"Ungkap kabid Humas Polda Lampung.(n)

Post a Comment

0 Comments