29 Mei 2016

Polisi Didesak Ungkap Motif Kematian Gibran

SHARE
LAMSEL : Keluarga korban, kuat menduga kasus penemuan mayat bocah bernama Sabilal Gibran (14) warga Desa Maja, Kecamatan Kalianda dibibir Pantai Ketang, murni kasus penganiayaan hingga menghilangkan nyawa seseorang.
Hal tersebut diungkapkan paman korban Iwan (43) warga Desa Maja Kecamatan Kalianda, melalui sambungan telephone, Sabtu malam sekitar pukul 23.51 WIB (28/05/2016). Ia juga menyangkal, jika keponakannya yang baru duduk dibangku kelas I SMP tersebut korban pembegalan diwilayah Pantai Ketang, Kelurahan Way Urang, Kalianda.
"Korban ini (Sabilal, red) tidak ada motor, jadi bukan korban pembenggalan. Tetapi, murni korban pembunuhan," beber Iwan yang diketahui berproesi wartawan disalah satu media online daerah Lampung. 
Ditegaskannya, pihak keluarga berharap kasus tersebut secepatnya terungkap, siapa dalang dan pelaku yang mehilangkan nyawa keponakan Iwan tersebut.
"Kami minta pihak kepolisian resort (Polres) Lampung Selatan, secepatnya mengungkap kasus ini. Apalagi saksi-saksinya sudah ada dan diperiksa Polsek Kalianda. Serta, anak ini masih dibawah umur," kata Iwan.
Sekilas Iwan menceritakan, ponakannya tersebut tengah berada di Bandung tinggal bersama neneknya dan tidak mengetahui, jika keponakannya tersebut pulang ke kekampung halaman. 
"Setahu kami, anak ini berada dibandung tinggal dengan neneknya. Kami juga tidak tahu, kalau dia ke Kalianda sejak setengah bulan yang lalu. Keberadaan anak ini (Sabilal, red) di Kalianda, tahu-tahunya setelah medapat informasi dari pihak rumah sakit sudah meninggal," jelas Iwan.
Diberitakan sebelumnya, warga Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak dibibir Pantai Ketang, Kalianda, Sabtu pagi (28/05/2016) sekitar pukul 05.45 WIB.
Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Sabilal Gibran (13) warga Desa Maja, Kecamatan Kalianda, tewas dengan kondisi mengenaskan tubuh penuh dengan luka tusukan dan sayatan disekujur tubuh. Selain itu, korban juga tanpa mengenakan sehelai benang pun ditubuhnya.
Inormasi yang diperoleh dari pihak RSUD Bob Bdazzar Kalianda, dari hasil outopsi ditubuh korban Sabilal Gibran terdapat 25 luka tusukan, diantaranya di punggun terdapat 14 luka, paha kiri 12 luka, perut bagian bawah 2 luka, dada kiri 2 luka, dileher  1 luka, dan lengan kiri 3 luka. Jumlah luka tersebut bisa juga bertambah, sebab dibagian punggung belakang korba juga terdapat luka.(fitri)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: