Ridho Beri Kuliah Umum kepada Mahasiswa IPDN


JATINANGOR  : Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo memberi kuliah di hadapan ratusan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Senin (2/5) di Balai Rudini Kampus IPDN Jatinangor. Stadium General tersebut dihadiri Pembantu Rektor III IPDN DR. Hyronimus Rowa., M.Si.

Dijelaskan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, Gubernur Lampung mengisi Kuliah Umum/dengan Tema " Inovasi Pelayanan Publik Dalam Tata Kelola Pemerintah Daerah).

Disampaikan, pada tahun 2016 Pemerintah Provinsi Lampung telah menggagas model pengentasan kemiskinan di Provinsi Lampung telah menggagas model pengentasan kemiskinan melalui program Gerakan Membangun Desa (Gerbang Desa) Saburai yang dilaksanakan di 100 Desa tersebar di seluruh Kabupaten. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari tahun 2015 lalu.

Dipaparkan, program dilaksanakan Pemerintah Provinsi Lampung bersama seluruh Kabupaten Se-Provinsi Lampung. "Tidak sebatas memberikan dana transfer, program tersebut juga didukung dengan pelaksanaan program / kegiatan oleh beberapa SKPD Provinsi Lampung. Lokasinya diarahkan pada desa tertinggal sasaran Program Gerbang Desa," ujar Gubernur.(rilis)

Post a Comment

0 Comments