25 Mei 2016

Ridho Sindir Pakaian Pairin Setingkat ka Kwaran

SHARE
METRO : Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyentil seragam pramuka yang dipakai walikota Pairin. Mungkin sifatnya candaan, namun maknanya cukup dalam karena memang seragam pramuka yang dikenakan Pairin nampak lusuh.
" Coba seragam pramuka pak Walikota sekaligus Kamabicab diganti, masa kalah sama seragam ka kwaran, canda Ridho saat menyampaikan sambutan dalam Gelar Senja di Lapangan 22 Hadimulyo, Metro Pusat, Selasa (24/05/22016).
Ucapan Ridho yang juga Kamabida ini spontan mengundang gelak tawa para undangan yang hadir dalam acara tersebut.
Dalam kesempatan itu, Ridho juga menekankan bahwa ideologi pramuka adalah Pancasila, maka sudah menjadi kewajiban para anggota pramuka untuk menjaga ideologi tersebut.
" Ideologi pramuka adalah pancasila, tidak ke kiri atau ke kenan. Jadikan pramuka sebagai garda terdepan untuk menjaga pancasila sebagai ideologi pramuka.Saya berharap pramuka kota metro bisa jadi percontohan pramuka tingkat nasional," pungkasnya.
Sementara itu, Gelar Senja itu merupakan kegiatan pertama di tahun 2016 dengan Kota Metro sebagai tuan rumah. Agenda Gelar Senja selanjutnya, sedianya akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu.(julian)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: