29 Mei 2016

STAI Yasba Juara Turnamen Futsal

SHARE

LAMSEL : Tim Futsal Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pembangunan (Yasba) Kalianda Lampung Selatan juarai Turnamen Futsal Umum, yang di selenggarakan di Desa Lubuk Sukajaya Kecamatan Kalianda.

STAI Yasba memastikan kemenanganya, setelah unggul tipis 5-4 dari lawannya tim asal Desa Maja Kalianda yaitu Naila FC. Kemenangan ini di sambut meriah para pendukung dan penonton yang hadir.

"Alhamdulillah ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karna ini kali pertama kami mengikuti kejuaraan futsal dan kami langsung menjadi juara pertama, ini tak lepas dari dukungan para penonton. Ini menjadi motivasi bagi pemain untuk terus berjuang hingga akhir, dan hasilnya kami menang," ungkap Dwi Leksono, selaku manager tim mewakili Kepala STAI Drs. Yacub Yuhira, usai menerima piala waiqra cup 2016, Sabtu (28/05/2016).

Kemudian dosen STAI YASBA menambahkan, ini  merupakan suatu langkah awal untuk membangkitkan prestasi STAI di bidang olah raga.

"Khususnya dan tak lupa ini merupakan langkah kita untuk lebih meningkatkan prestasi di bidang olahraga," kata dia.

Lebih jauh pria kelahiran Kabupaten Batang Jawa tengah ini menuturkan harapannya bagi kemajuan prestasi STAI YASBA di bidang olahraga untuk bisa semakin maju dan lebih baik.


" Tentunya kami berharap kedepan STAI YASBA mampu meningkatkan prestasi nya di bidang olahraga, yang mana hari ini kami menjadi juara, kedepan kami bertekad menjuarai dan mewakili Lamsel pada kompetisi Futsal tingkat Provinsi, Dan syukur alhamdulillah jika bisa menjadi wakil Lampung di ajang Nasional," tukasnya. (fitri)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: