ads
LAMTENG : Lima toko moderen seperti Alfamart dan Indomart yang ada di Lampung Tengah, dipastikan bakal ditutup. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Selasa (21/06/2016).
Loekman mengatakan, bahwa sebelumnya pihaknya sudah memberikan peringatan dan teguran kepada para pemilik toko, untuk menutup tokonya masing-masing.
"Kita sudah berikan peringatan dan teguran kepada pemilik toko modern ini, bahkan kita sudah mengundang perwakilan Indomaret dan Alfamart agar menutup sendiri, tidak perlu dari Pemerintah Daerah yang melakukannya,"katanya.
Orang nomor dua di Lamteng ini juga meminta, agar mereka jangan meremehkan Pemerintah Daerah, dan seenaknya membuat usaha tanpa dilengkapi legalitas izin yang jelas.
"Inikan sudah melanggar aturan yang ada. Kita juga sudah memberikan toleransi, dengan memberikan waktu satu minggu untuk membuat surat izin yang benar-benar lengkap. Kalau tidak bisa ya kita tutup tokonya,"imbuhnya.
Sementara itu, Asisten II Eko mengatakan, bahwa surat terakhir yang akan dilayangkan Pemerintah Daerah Lamteng kepada para pemilik toko modern ini tanggal 23/6/2016 besok. "Akan segera kita layangkan‎ suratnya, dengan meminta para pemilik toko tersebut untuk menutup tokonya,"ungkapnya.
Sekedar diketahui, lima toko modern yang akan ditutup tersebut, 2 Indomart yang berada di Kecamatan Padang Ratu, 1 Indomart di Kecamatan Kali Rejo, 1 Indomart di Kecamatan Seputih Agung, dan 1 Alfamart di Kecamtan Kota Gajah, Lampung Tengah.(R)


ads
Share To:

Bloggersstand

Hello everyone

Post A Comment:

0 comments so far,add yours