22 Juni 2016

Gubernur Ridho Berbuka Puasa dengan Ribuan Warga Lampura

SHARE
LAMPURA :  Gubernur Lampung Ridho Ficardo berbuka puasa bersama ribuan masyarakat, di Masjid Ad-Dawah, Abung Selatan, Lampung Utara, Rabu (22/6/2016).

Selain untuk bersilahturahmi dengan masyarakat yakni sekaligus dalam rangka rangkaian safari Ramadhan. Gubernur dan rombongan Forkopimda Lampung hadir disambut Bupati Lampung Utara Agung Mangkunegara di Masjid Ad-Dawah, Abung Selatan.

Ridho menyampaikan Lampung Utara adalah salah satu Kabupaten tertua, sehingga harus bisa menjadi contoh untuk Kabupaten anak-anaknya, karna sampai saat ini Lampura sudah pecah melahirkan 6 kabupaten baru. Ridho berharap ada lompatan-lompatan pembangunan di Lampung Utara.

Daya dukung pemprov juga akan dimaksimalkan, ujar Ridho, pada anggaran tahun ini ada banyak program yang digulirkan pemprov untuk Kabupaten Lampung Utara, mulai dari Infrastruktur jalan hingga Infrastruktur pertanian seperti irigasi.

"Saya bersama Kabupaten/Kota di seluruh Lampung termasuk Lampung Utara sudah komitmen untuk memperbaiki infrastruktur dan membuka lapangan pekerjaan. Serta memaksimalkan mata pencarian yang sudah ada seperti pertanian, mengusahakan irigasi agar para petani bisa panen 2 sampai 3 kali dalam setahun sehingga bisa mengangkat kesejahteraan." Ujar Ridho.

Agung pada gilirannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas perhatian dan sinerginya dalam beberapa tahun ini. Sehingga ada banyak pembangunan yang sudah dilakukan dan akan bergulir di Lampung Utara.


"Ditargetkan 80% jalan Provinsi di Lampung Utara akan diperbaiki. Kita dukung, dan sangat berterimakasih." Kata Agung.(rilis)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: