24 Juni 2016

Ibu Kota Lamteng Semakin Cantik

SHARE
LAMTENG : Wajah Ibukota Lampung Tengah (Lamteng) nampak cantik, dengan dibangunnya lampu penerangan di sepanjang jalan Gunung Sugih.
Hal ini dikatakan oleh Syahrul (30) salah satu warga kampung Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih, Lamteng Jum'at (24/6/2016).
Syahrul mengatakan, dengan dipasangnya lampu penerang disepanjang jalan Gunung Sugih, pusat pemerintahan kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini nampak terlihat indah.
"Selain terlihat cantik, Ibukota Lamteng ini akan menjadi aman dari pelaku kejahatan dan begal yang kerap melakukan aksinya diwiayah ini,"ujarnya, Jum'at (24/6/2016).
Menurutnya, hal ini langkah tepat Pemerintah Daerah Lamteng untuk menciptakan suasana aman kepada masyarakat Gunung Sugih.
"Daerah ini sebelumnya memang sangat rawan dan sering terjadi pembegalan. Dengan dipasangnya lampu penerang disepanjang jalan, saya kira Gunung Sugih akan menjadi aman,"katanya.
Dia berharap, lampu penerang jalan ini tidak hanya dipasang di Gunung Sugih saja, melainkan diwilayah yang memang sangat rawan dari begal.
"Akan lebih baik jika lampu penerang jalan ini dipasang didaerah-daerah yang rawan. Sehingga pelaku kejahatan akan merasa takut saat akan melakukan aksinya,"ungkapnya.(n)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: