Mustafa Buka Pasar Murah di Kecamatan Anak Ratu Aji

LAMTENG : Untuk meringankan beban kebutuhan konsumsi masyarakat di Bulan Suci Ramadan, Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Hi. Mustafa menggelar Pasar Murah di Kecamatan Anak Ratu Aji dan beberapa Kecamatan yang ada di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.
"Makna dari Pasar murah ini, agar pemerintah dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung Tengah, yang mana harga-harga bahan rumah tangga mendekati hari raya idul fitri yang relatif mahal,"ujar Mustafa saat membuka Pasar Murah di Kecamatan Anak Ratu Aji, Selasa (20/6/2016).
Dalam kesempatan itu juga, Bupati Mustafa menyaksikan langsung antusias warga ketika membeli paket sembako yang disediakan. Dimana, dalam tempo sekitar satu jam, ratusan paket sembako sudah habis dibeli warga.
"Meski demikian, pelaksanaan pasar murah ini bisa berlangsung aman dan tidak terjadi aksi saling berebut demi mendapatkan sembako dengan harga terjangkau,"tutur orang nomor satu dikabupaten ini.
Bupati yang berpasangan dengan Loekman Djoyosoemarto ini juga sempat menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang tidak mampu.
"Bantuan yang kita berikan ini, berasal dari Pemerintah Daerah Lampung Tengah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat,"ungkapnya.(R)


Post a Comment

0 Comments