Nasdem Lampung Deklarasikan Siti Rahma


PRINGSEWU : Deklarasi pencalonan Siti Rahma oleh Partai Nasdem, di Pekon Waluyojati Kecamatan Pringsewu, Jum'at (03/06/2016) berjalan sukses.
Acara deklarasi itu dihadiri Ketua Korwil DPP Partai Nasdem Taufik Bastari, Ketua DPW Pattai Nasdem Lampung Mustafa.
Deklarasi diawali dengan penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang di beriekan oleh Korwil DPP Taufik Bastari, ke Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Muatafa, yang kemudian di serahkan ke  Ketu DPD Partai Nasdem Kabupaten Pringsewu Samsu, dan seterusnya di serahkan kepada calon bupati Siti Rahma.
Dalam orasi politik yang di sampaikan oleh DPP Partai Nasdem Taufik Bastari, mewakili ketua umum Surya Paloh, berharap Kabupaten Pringsewu bisa cepat ada perubahan sehingga bisa cepat maju.
Taufik mengajak Siti Rahma untuk bisa melakukan dialog politik agar bisa membangun koalisi besar. Perubahan bisa di lakukan secara bersama-sama dan gotong royong.
" Kita benar- benar ingin melakukan perubahan di Pringsewu, maka kita butuh sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat, mau mengerti dengan rakyat, mau dekat dengan rakyat, dan itulah ada pada Siti Rahma," Katanya.

Sementara Mustafa selaku Ketua DPW Partai Nasdem Lampung mengatakan, Siti Rahma ingin membawa Pringsewu lebih maju. Selaku ketua  DPW Partai Nasdem, dirinya meminta Siti Rahma memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan dan menjamin keamanan agar investor mau masuk Pringsewu. (N)

Post a Comment

0 Comments