Pemkab Lamsel Persiapkan Safari Ramadan

LAMSEL :  : Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan melakukan safari ramadan 1437 Hijriah tahun 2016, ke seluruh kecamatan dan desa.
Rencananya, safari ramadhan Pemkab setempat akan dimulai pada hari pertama ramadan dimulai yang akan berlangsung pada tanggal 06 Juni 2016 pekan depan.
Hal tersebut dikatakan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Ir. Erlan Murdiantono saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (01/05/2016).
" Kegiatan safari ramadhan nanti, sekaligus mensosialisasikan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam hal ini program Bupati Zainudin Hasan kepada masyarakat," ungkap Erlan Murdiantono.
Erlan Murdiantono yang juga sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan ini menuturkan, safari ramadhan Pemkab Lampung Selatan tahun 2016 sedikit berbeda dengan safari ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, safari ramadhan sebelumnya, hanya ditingkat kecamatan saja.
" Safari ramadhan kali ini menggunakan format baru yakni Bupati beserta rombongan akan langsung turun ke desa-desa," jelasnya.
Lanjutnya mengatakan, menyambut datangnya bulan suci ramdhan 1437 H tahun 2016 ini, Pemkab Lampung Selatan juga berencana akan menghelat pengajian yang akan dilangsungkan di Lamban Rakyat atau rumah dinas bupati.
" Pelaksanaannya sebelum bulan ramadhan, akan ada pengajian di Lamban Rakyat. Dalam artian, pengajian itu dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1437 H," pungkasnya. (fitri)

Post a Comment

0 Comments