Dua Orang Bersenpi Susuri Keberadaan Kuntadi Staf Dinas PU Mesuji

MESUJI: Dua proyektil senjata api bersarang di daun pintu milik Untung (49) warga Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, tepatnya di Dusun 2, hal itu terjadi pada Kamis 04 Agustus 2016, sekitar pukul 03:30 WIB setelah di santroni Dua Orang tak di kenal.
Menurut pemilik rumah, Untung, dua orang asing itu bertamu sekitar pukul 03:30 WIB mencari Kuntadi, yang merupakan Staf di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Mesuji, sebab Kuntadi mengekos di rumah Untung.
"Ya sekitar pukul 03:30 WIB ada dua Orang bertamu, hendak mencari Kuntadi, sebab Kuntadi memang Kost di Rumah saya, ketika orang tersebut bertanya tentang keberdaan Kuntadi, saya jelaskan bahwa Kuntadi tidak sedang berada di rumah, lalu orang itu pergi, selang beberapa saat kemudian, orang asing itu kembali, lalu menembak daun pintu, "terang Untung.
Sementara di ketahui Kuntadi merupakan salah satu Pejabat Penting di Dinas PU, kuat dugaan sementara Penembakan itu terjadi lantaran Lelang Proyek di Dinas PU tengah berlangsung.
Insiden penebakan tersebut saat ini telah dilaporkan pemilik rumah ke Pihak Kepolisian Resort Polsek Tanjung Raya, sementara barang bukti jenis Proyektil telah diamankan pihak kepolisian guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.
Hingga saat berita ini diterbikan Kuntadi belum dapat dimintai keterangan, sementara Nadmul Fikri, Sekretaris Dinas PU, mengatakan, jika keberadaan dirinya di Tempat Kejadian Perkaran (TKP) merupakan memastikan isu tersebut, sebab Menyangkut Pegawai Dinas PU.
"Untuk saat ini saya hanya melihat dan memastikan, isu tersebut, sebab melibatkan Pegawai Dinas PU, namun kasus ini telah dilaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Tanjung Raya.(n)

Post a Comment

0 Comments