Gubernur Ridho Lantik Pengurus MUI Lampung

BANDAR LAMPUNG : Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengajak pengurus MUI Provinsi Lampung yang baru dikukuhkan untuk terus berkiprah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Lampung.
"Pengurus yang baru harus lebih membumikan MUI dan Ulama, sehingga bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. MUI harus bisa berkiprah di tengah masyaraka." Kata Ridho pada sambutan Pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung masa khidmat 2016-2021 di Balai Kratun, Pemprov Lampung, Rabu (3/8/2016).
Ridho juga mengajak untuk terus meningkatkan kekompakan ulama dan umaro, agar lebih menyatu mewarnai masyarakat. Apalagi, ditengah arus pembangunan dan tekanan ekonomi Ulama harus bisa menjaga kimanan masyarakat yang akan berpengaruh pada keamanan.
Pada kesempatan ini Khairuddin Tahmid dikuhkuhkan sebagai ketua MUI Provinsi Lampung masa khidmat 2016-2021 oleh MUI Ousat yang diwakilkan oleh Sodiqun. Selain itu, MUI Provinsi Lampung juga meresmjkan Website resmi MUI Lampung, yang diresmikan langsung oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo secara simbolis.(rilis)


Post a Comment

0 Comments