26 September 2016

Hanan Razak : Peran Guru Sangat Penting dalam Kualitas Pendidikan

SHARE
TULANGBAWANG : Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak mengatakan peran guru dan organisasi PGRI sangat penting dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Bupati pun sangat mengapresasi kiprah positif PGRI dan kontibusi para guru, serta selalu mengajak agar dapat terus ditingkatkan dedikasi dan pengabdiannya untuk lebih memajukan dunia pendidikan di Tulang Bawang.

Demikian disampaikan Hanan dalam pelantikan Pengurus PGRI kecamatan Dente Teladas Masa Bhakti 2016-2021, yang dilantik oleh Ketua PGRI Tulang Bawang Danial Anwar,S.Pd.,M.M. Dilaksanakan di GOR Kampung Rajo Lamo Kecamatan Dente Teladas.

Bupati menambahkan, Pemkab Tulang Bawang akan terus berupaya melaksanakan berbagai program strategis di bidang pendidikan, termasuk terus memberikan perhatian terhadap kesejahteraan para guru, untuk mendukung kualitas dan mutu pendidikan, serta pembangunan dan kemajuan Tulang Bawang.

Selain menghadiri Konferensi PGRI Ke - 2 Keamatan Dente Teladas, Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak juga melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) dan penyerahan seragam siswa baru secarasimbolis di SMA N 2 Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati berharap, fasilitas sekolah ini dapat segera selesai dibangun sesuai target, sehingga dapat bermanfaat untuk menunjang proses belajar mengajar di SMA Negeri 2 Dente Teladas dan seragam siswa yang baru semoga dapat bermanfaat bagi siswa-siswi. (14/09/2016).

Dalam konferensi PGRI ke-2 Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang, dihadiri Bupati Tulang Bawang, Ir.Hanan A Rozak, Ketua PGRI Provinsi Lampung Ketua PGRI Lampung, Wayan Satria Jaya, Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang M.Firsada dan sejumlah tamu undangan lainnya.(r)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: