Para Ibu ibu Rela Tersengat Panas Demi HANDOYO

TULANGBAWANG :  Antusiasme warga untuk mengantarkan pasangan calon Bupati Tulangbawang dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak Heri Wardoyo ( Handoyo ) mendaftar ke Kantor KPU Tulangbawang nampaknya tak terbendung lagi.

Terbukti, dengan berpanas-panasan dan sukarela para ibu rumah tangga ini datang ke kantor KPU Tulangbawang untuk memberi spirit dan dukungan kepada pasangan calon Bupati Tulangbawang dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak Heri Wardoyo ( Handoyo ) untuk mencaptar sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022.

Selain ibu-ibu, komunitas seni Tulangbawang juga ikut ambil bagian memberi semangat dan dukungan kepada calon Bupati Tulangbawang dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak Heri Wardoyo ( Handoyo ) untuk mendaftar dan kembali memimpin Tulangbawang.

“ ya bang kami sengaja datang ke kantor KPU Tulangbawang untuk kasih semangat dan dukungan buat pak Hanan dan Pak Heri  daftar. Kami berharap Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo bisa mimpin kami lagi.” Tegas Rasti Aminah warga Menggala Rabu (21/09/2016).(r)


Post a Comment

0 Comments