10 Oktober 2016

Pemkab Tubaba Bersiap Sambut Menag RI

SHARE

Lokasi Gedung Islamic Centre yang baru selesai dibangun.sedang sedang dipadati para pejabat setempat saat persiapkan  sehari sebelum Peresmian (Foto-Journallampung.com)


Tuba Barat : Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat beserta jajaran SKPD setempat sedang bersiap-siap menyambut kedatangan Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saipuddin Kedatangan Menteri Agama RI Dalam dangka Peresmian Gedung Islamic Centre Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara  Peresmian Gedung Islamic Centre Kabupaten Tulang Bawang Barat hari ini selasa (11-10-2016)Jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tulang Bawang Barat Fajril Hikmah.SH mengatakan acara tersebut merupakan acara yang sangat dibanggakan. Karena saat ini kabupaten Tulang Bawang Barat Telah memiliki Gedung Islamic Centre, maka dengan ini seluruh jajaran SKPD Setempat mulai kemarin hingga sekarang sedang persiapan Tata Ruang sebaik mungkin.

" Karena Peresmian Gedung Islamic Centre Besok kita Dihadiri langsung Oleh Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saipuddin  dari jakarta. Serta kita ucapkan banyak terimakasih yang mana beliau bisa datang ke Lampung.
Khususnya dikabupaten Tulang Bawang Barat dalam Rangka Peresmian Gedung Islamic Centre.meskipun dengan pasilitas yang sederhana namun kita upayakan sebaik mungkin.semoga kegiatan ini besok selasa  (11-10-2016) bisa berjalan dengan lancar dan kondusip," katanya.

Peresmian Gedung Islamic Centre Kabupaten Tulang Bawang Barat akan dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saipuddin dari Jakarta, Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati dan Wakil Buapati Tulang Bawang Barat, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, jajaran Anggota Legislatif dan Ekskutif.jarajan SKPD kabupaten setempat, para Camat, Kepalo Tiyuh, Kepala Sekolah/Dewan Guru, Tokoh Agama serta tokoh Masyarakat.

Masyarakat  Kabupaten Tulang Bawang Barat pada umumnya sangat bangga dengan kepemimpinan Umar Ahmad yang didampingi Fauzi Hasan yang telah menunjukkan kinerja mereka terlihat jelas dimata masyarakat.

hasuil yang terlihat diantaranya; pembangunan infrstruktur dan gedung-gedung mewah sperti pembangunan Sesat Agung dan Islamic Centre, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah yang hampir rampung (Rasyid)




SHARE

Author: verified_user

0 komentar: